Jumat, 15 Februari 2013

cerita perjalanan 13 Febuari 2012 (2)

Cerita lagi dalam perjalanan ke perantauanku ..

di dalam bis gue liat ada cowok yang berhasil menggetarkan hati gue (hahhahaha), tentu gue berharap dia duduk di sebelah gue. daaann ternyata, harapan gue pupus, karena dia milih duduk di baris sebelah gue. Alhasil, gue ama tu cowok cuma liat-liatan doang, kayak anak smp lagi jatuh cinta XD.
terus tiba-tiba, ada bapak-bapak duduk di sebelah gue. di tengah perjalan, bapak itu berdiri lalu turun. terus ada nenek-nenek naik ke bis dan duduk di sebelah gue.
gue niatan mau nyapa itu nenek, tapi gue malah dicukin brooo... Gue pikir, yaudahlah, paling itu nenek uda budeg (ups) hehehe.gue liat nenek itu bawa tas anyam, paling isinya singkong doang, hehehe.
tiba-tiba gue denger ada kayak suara burung, dalam hati, HP siapa itu bunyi?
dan gue liat nenek itu ngerogoh tasnya, gue pikir, widiiihhh, ini nenek gaul amat, bawa HP. ternta nenek yang seumuran sama almarhum nenek gue (kayaknya) canggih juga ya? hehehe
pas dibuka, Astaghfirullah, gue pengen turun dari bis, sumpah. Isinya AYAM brooo, ya AYAM. perlu dieja ? A-Y-A-M. AYAAAMM!!!!!
dan AYAMnya ada 2 broo, DUA !!!
bingung dah gue. mau kabur gimana, ngga juga gimana, serba salah deh gue.
bukan sok manja nih ya, gue takut ada alesannya. pas gue kecil, gue pernah dipatok ayam di belakang rumah. sejak itu kalo gue liat ayam bawaannya parno mulu.
gue berharap, itu ayam ngga aneh-aneh. plis, ayam, biarin gue tenang sampe tujuan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar