Kamis, 03 Oktober 2013

02102013

Hmmm, udah lama ngga ngisi blog ngga penting ini ya?hhehehe
Sok sibuk sih :D
Cuma pengen cerita aja sih,
Aku tuh sumpah ya, kesel banget sama satu cowok,
Heran gitu sama dia,
Bayangin aja, dari setaun yg lalu deket sampe sekarang ngga jadi-jadi,
Mending kalo dianya kagak suka ye, lha ini,
Dia bilang mulu kalo dia nyaman sama gue, tapi dengan embel-embel dia masih inget mantannya.
Kesel ngga sih? Kalo aku sih jelas kesel.
Lagi nih ya, gitu dia pacaran sama cewek ngga pake ngaku lagi sama akunya, mana cewek yg terakhir ini lebay banget.
Masa iya sakit pake dipamer-pamerin, mau mati juga dipamer-pamerin,
Harusnya sadar neng, kalo mau mati teh inget sama Allah, cari perhatiannya sama Allah, bukan sama orang apalagi di social media.
Ini lagi cowok nyebelin, lebay juga pake bilang kalo itu cewek itu mau mati, jadi intinya dia kasihan.
Hoi, bang, lo kagak sadar, GUE CEWEK YANG SELALU NUNGGUIN LO, GUE TEMPAT LO BALIK.
Aku emang ngga mau dikasihanin sama dia, aku ngga lemah kok, nyatanya aku masih bisa berdiri,
Aku cuma pengen dingertiin sama dia aja, ngertilah kalo aku juga sakit diginiin terus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar